Sabtu, 17 Oktober 2009

Betapa bahagianya hari itu ga eul dan yi jung. Mereka melewatkan waktu bersama bagaikan dunia ini hanya milik mereka berdua (dan yang lain cuma ngontrak). Setelah yi jung mengantar ga eul pulang ke rumahnya, ga eul pun loncat2 kegirangan.... senyum2 sendiri pula!!. Waktu ga eul masuk rumahnya, ibunya heran kenapa sejak ga eul pulang dari ragunan kok suka senyum2 sendiri?? Akhirnya ibu ga eul menanyakan hal itu pd anaknya

ibu : ga eul, kau knpa dr td senyum2 sendiri tanpa sebab?
ga eul : ah, tidak ada apa2 kok bu?
ibu : lantas ?
ga eul : aku sangat bahagia hari ini !! (langsung masuk ke kamarnya)
ibu : dasar anak muda !!

Didalam kamarnya ga eul segera mengingat momen2 saat dia bersama yi jung. Dan itu ternyata membuatnya semakin senang (sampe senyum2 gg jelas gtu). Dia pun mengabadikan kebahagiannya ini dalam status facebooknya " I'M VERRY HAPPY TODAY ". Tak disangka dan tak diduga, yi jung pun menulis hal yang sama pd statusnya!. Dan hal ini diketahui oleh Jan di, jan di pun segera memberitahukan hal ini kepada yg lainnya..

Jan di : eheh, sini deh,
Min ae : ada apa?
Jan di : lihat status ga eul & yi jung
(I'M VERRY HAPPY TODAY)
Yoon sae : wow !! status ajah sampe samaan gtu
Ji hoo : namanya udah jodoh
Woo bin : ckck.. padahal cuma keragunan, keujanan pula!! apa yg happy ??
Jun pyo : yang pasti happy bwat mereka lah.. walaupun keujanan jg yg penting mereka happy, sirik aja lo!
Woo bin : yee... gpp x,,
Jan di : besok kita ledekin yuk!!!

Besoknya di skull... Yi jung bertemu ga eul dilorong sekolah, akhirnya, yi jung mengajak ga eul untuk jalan bersama menuju kelas. Sampai dikelas...
Jan di : cie..cie.. prikitiuw..!!
Jun pyo : ehem..ehem...
Yi jung : kalian semua kenapa sih ?
Woo bin : baru jg jala kemaren, udah kompak aja
Ji hoo : status di FB sama, masuk kelas pun barengan, kalian emang udah jodoh..!!

Ternyata, perkataan yg diucapkan ji hoo m'buat yi jung daj ga eul disorakin 1 kelas!! Mereka berdua pun malu,,!! Dengan muka yang merah, mereka berdua pun duduk di t4 masing2.. Pelajaran pertama adalah pelajaran seni dan budaya. Guru menyuruh untuk membuat kelompok 2 org. Hanya yi jung dan ga eul yang tidak punya kelompok. Akhirnya mereka sekelompok. Terus disorakin lagi 1 kelas (hobby amat yak nyorakin mulu). Pelajaran yang akan dipelajari adalah.... MEMBUAT GERABAH..!!

Yi jung : yah, ini mah pelajaran kecil
ga eul : jangan sombong kau !
yi jung : tiap hari aku selalu membuat gerabah, memangnya kau tidak bisa? sini aku ajarin
Yi jung pun merangkul ga eul (AaaRrrrGGhhhh) untuk membantu ga eul membuat gerabah. Ga eul kaget! tapi seneng bgt... dy ngerasa terbang (aku jg mau!!!) sampai2 perkataan yi jung dicuekin gtu aja sama ga eul (iyalah.. lg ngefly).
Yi jung : ga eul..(berkali-kali)
ga eul : ah, iya ada apa?
yi jung : dengerin aku donk..!! jangan ngelamun!
ga eul : hahaha... iya maap2..

PULANG SEKOLAH..
Yi jung ingin mengajak ga eul untuk pergi makan siang. Dy mencari ga eul, tp gg ketemu. Akhirnya, yi jung menelpon ga eul.
Yi jung : hallo? ga eul kau dimana?
ga eul : aku lagi latihan taekwondo nih? ada apa?
yi jung : aku mau ngajak km makan siang. mw gg?
ga eul : yah,, gg bisa,, aku latihannya sampe sore.. maaf yah..
yi jung : kok sampe sore ? kemarin kyknya cuma sebentar
ga eul : aku mau da turnamen, harus giat berlatih tiap hari.. biar menang..
yi jung : oh, kamu mw ikut turnamen, ya sudah lain kali saja
ga eul : maaf yah.. dadah...

Hati yi jung terasa seperti dilindes kereta (yoloh... kasian amat). Yi jung tak tau harus berbuat apa. Di satu sisi, ia ingin terus bersama dgn ga eul, tp di sisi lain yi jung tak ingin mengganggu ga eul latihan. (pasti gg enak rasanya). Dia pun mecoba mencari saran dari teman2nya..
Yi jung : woo bin kemana ? kok ga ada?
yoon sae : latihan taekwondo, kn mw turnamen
yi jung : oh, iya saia lupa, ga eul ikut juga lagi.. AaaRrrrGGhhh
jun pyo : kenapa lo?
yi jung : gw jd jarang ketemu ga eul, padahal gw pengen bgt ketemu, tp gw gg mw ganggu latihannya
jun pyo : lebih baik lo support dy deh, biar dy nya jg seneng
ji hoo : aku setuju sama jun pyo, pd saat ga eul menang, baru deh lo tembak si ga eul
yi jung : tapi gimana caranya? hati gw gg tenang nih..
Min ae : sabarlah sebentar, pikirin cara baik2.. bru ditembak, klo buru2 nanti gagal lho!
yoon sae : iya, turnamen masih 2 minggu lagi, utk sementara mereka harus lat. intensif..
yi jung : hah? masih 2 minggu lagi? masih lama donk..
jan di : menunggu lo cuma 2 minggu, penantian & menunggu ga eul lebih lama dari lo!! (NUSUK BGT)
jun pyo : iya itu bener, jgn buat ga eul nunggu terlalu lama.. kasian dy..
yi jung : oke!! gw dah mantapin hati buat nembak ga eul pas turnamen (gaya proklamator). tapi kalian bantuin gw yah !!
ALL : oke deh..

Nah, eps. 3 berakhir sampe disini...
yang dah baca kasih koment yah ") biar ada saran yang masuk...
Nah, apakah rencana yi jung untuk menembak ga eul saat turnamen terlaksana???
ayo kita polling!! setuju apa tidak ??
kelanjutan story ini ditangan anda (iklan mode : on)
hehehehehe...

Tidak ada komentar: