Jumat, 20 Maret 2009

Hari yang aneh ??

Hari yang Aneh ?? ??


Hai.. pa kabar ?? Semoga sehat selalu.. Amin...
Sekarang gw bakal ceritain Hari Jum'at 13 Maret 2009 yang menurut gw sangat aneh??

Hari ini gw berencana untuk pergi ke warrnet. Saat itu niat gw ke warnet hanya untuk cari tw syapa nama cewenya "AGUS INDRA". Gw ngelakuin ini atas permintaan tmen gw,, dy ngebet bgt pengen tw syapa cwenya. Sebagai tmen yg baik, y gw cari tw deh.

Ternyata ga sia2 gw dateng ke warnet,, ada seorang tmen w yg gi ol,, langsung ja gw tanya dy,, katanya nama cwenya tu "ELISA HAGUE" dy model, cantik bgt . Ya gw ga g mw rugi donk,, masa tmen w ttg idolanya dw nggak??. Langsung ja gw tanya ttg pujaan hatiku "FERRY ROTINSULU".

Dy cuma ngasih tw nama mantannya doank,, bkan nama cwenya. Nama mantan pujaan hatiku ad "MASKARANA", katanya ada di fb dy,, ya tanpa basa-basi langsung za w add maskarana. Hari ajaib gw dimulai !! !!. Tanpa gw duga maskarana gi ol !! !!. Gw dah panas dingin !! !!. Gw takut bgt di tanyain macem2,, tpi kt tmen w dy baik kok,, (y skur deh klu gitu). Begitu di konfirmasi ma maskarana,, dy nuis di dinding fb gw kayak gini "oh my god, primary ftonya,, bikin aku kget stngah mati pas approve kmu,, aku pikir.. anyway,, slam knal".

Iii...wow.. Kata2nya halus bgt!!. gw kirain dy bakal ngomel2 ke gw,, ternyata nggak,, y bagus deh,,. Trus dy kment ke gw kaak gini "dy baik bgt kok,, cwo yg sngt brtangung jwb n humoris. Anggapan dy suka gonta-ganti cwe itu g bner!!. Aku brani jamin itu. So, kmu pantes cinta ma dy". Gw tulis status gw di fb tuh pcaran. Mungkin dy kira gw tuh bner2 cwenya FERRY,, tpi kan gw cma fansnya doank,, gw kan jdi g enak ma maskarana,,.

Sekian artikel gw,, sampai jumpa di lain artikel.......




Tidak ada komentar: