Kamis, 26 Maret 2009

Masih Cinta Dy.....

" MASIH CINTA"
Tik,.,tik,.,.tik
Waktu berdetik
Tak mungkin bisa ku hentikan
Maumu jadi mauku
Pahitpun itu ku tersenyum

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu

Tik,.,tik,.,.tik,.,.
Air mataku
Biar terjatuh dalam hati
Mau ku tak penting lagi
Biar ku buat bahagiamu

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta


Lirik lagu ne menyentuh hati gw bgt,, setiap kali w denger lagu ne asti w ke inget ma mantan gw,, sedih bgt rasanya klw denger lagu ne......

Singkat cerita,, gw putus baek2 ma mantan gw (sebut ja namanya S). Gw putus sma si S ne gara2 dy mw ujian masuk SMA. Gw gk mau ganggu dy,, sampai akhirnya gw ma dy g da komunikasi. Akhirnya kita sepakat bwat "PUTUS". Sebenernya gw gk rela putus ma dy... cz dy cwo gw yang paling lama bertahan... (sekitar 7 bulan). Terpaksa deh putus,, walau gw nyesel bgt putus sma S ,, ,,.

Sekitar 5 bulan kemudian, gw dapet cwo baru,, ternyata cwo gw yg sekarang g kalah ganteng sama si S. Bahkan boleh di bilang lebih ganteng malah !! !!. Tapi gw jarang ketemu ma cwo gw,, cz skrang dy pindah di palembang.. jauh bgt dari jakarta. Gw jga jarang komunikasi ma cwo gw,, dan ternyata,, klu jarang komuikasi ma cwo gw,, fatal akibatnya. Cwo gw ke inget lagi a mantannya !! !! Bikin gw kesel aza !! !!.

Berhubung cwo gw ke inget ma mantannya,, gw jga inget sma S. Tapi emang nasib gw yg sial aza kali ya !!. Masa giliran gw inget ma si S,, eh.. dy malah balikan ma mantannya !! !!. Apes bgt dah.... pny cwo inget mantannya terus,, pny mantan malah balikan lgi ma mantannya dy...

SIAL BANGET GW !! !!

Tidak ada komentar: