Rabu, 18 Maret 2009

Selamat datang .. !! !!

Apakah kalian baik ?? semoga baik aza.. .. ..
gw bakal ceritain kejadian hari Minggu tgl 15 Maret kemaren ..



Hari Minggu kemaren gw pikir bakal menjadi hari yang interest bwat gw !!
karna hari ini gw bakal atletik di ragunan,, ternyata enggak !! !! !!
hari itu adalah hari yang paling menyebalkan bwat gw !! !! !!
sumpah !! !! !! gak kan da orang yang mw ngelewatin hari gw ini ..

Pagi-pagi gw dah bangun. Gw biasa bangun pagi. Tapi ne hari Mingu gtu ?? knapa gw hrus bangun pagi ?? rugi bgt !! !! gw harus atletik ke ragunan !! !!

Berangkat setengah 7 dari rumah. Gw harus nyamper Nurfadila dlu. Di sana gw dh di tungguin ma Nurfadila n Manda. Langung kita go ke LB. Sampai LB kita naik P20 mpe per4an Ragunan. Di sini lah hari sial gw di mulai...

Dari per4an ragunan harusnya nyambung angkot S15A,, tpi malah naik angkot 61 ?? ?? Ya gak nyasar seh .. .. Tpi lwat Pintu Barat Ragunan. Bwat nyampe GOR jauh bet !! !! !! Yah.. keluarin ongkos lgi wat naek ojek.. jdi dobel dah ongkosnya..

Nah pas gw lari 400M g bleh lbih dri 2 mnit,, ternyata gw lebih !! pdahal gw cma d blkng yg 2 menit.. yach.. gw harus ulang lgi deh.. Nah pas gw ngulang larinya,, gw nyeker. Ternyata gw salah duga!! Aspalnya panas bgt !! hampir melepuh kaki gw !! Tpi klu gw g nyeker,, bisa2 gw ngulang lgi,, alhamdulillah.. ternyata gw g ngulang lgi..

Abis lari 400m,, lari 100m g boleh lebih dari 20 detik. Gw g bisa,, cz w bis lari 800m (tu jga lom termasuk pemanasan),, y ga ngampleh deh,, gw relain itu. Abis lari 100m,, lompat jauh. Sebelum lompat jauh, hw nyarii si Nurfadilah. Dalam hati gw kmana ni anak?? Ternyata mojok dy pacaran ma odon,, dari pada lama, mending gw lompat duluan. Lompat gw g parah2 amat,, ya sekitar 3 meter lah... (dalam kondisi kaki dah menderita cantengan).

Pas mw pulang niatnya siy mw naek busway nyampe LB,, tpi hrus muter2 dlu,, ogah bgt !! mending naek angkot aza.. pas mpe LB gw bru inget knpa ga tanya da yg mpe blok m g ?? goblok bgt siy pda !! giliran dh mw plang bru inget !! dsar manusia !! mana siy Manda ngajakin balik lgi ,, adu...h

Nyampe rumah gw pikir sial gw bakal ilang,, g jga tuh !! gw pengen nonton GALERI SEPAK BOLA INDONESIA hujan gledek plus angin. Terpaksa gw g nnton,, hu..hu padahal da kecenk.. gw g nonton deh. Mwnya siy gw tidur aza,, tpi g bisa,, gledeknya gede bgt !! Bikin gw g bisa tidur !! tiba2 da suara "PLETAK" otomatis w keluar, ternyata ujan es !! hujannya baek bgt y !! udah pke angin, gledek, masih di kasih bonus es lge !!

Ternyata denagn ujan itu listrik mati mpe setengah 11 malam !! gw gk nonton "THE JAKS", banyak deh yg g bisaa w lakuin tanpa listrik. Akhirnya w memutuskan untuk tidur aza. Karna siang tdi gw batal tidur, gw tidur skranh za.. Pas gw bangun udah nyala alhamdulilah... Akhirnya nyala jga !!

Sekian artikel gw. klu da kta yg salah mohon di maafkan.

Tidak ada komentar: