Rabu, 25 November 2009

the gaje's gank 2

gaje's gank 2

Cerita sebelumnya.. preview episode 1
dalam hati sike berkata (ogah banget gw ngerayu cowo dekil kayak gini, mana gak ada minho lg). wasweswos blablabla kata terucap, langsung tancap gas dr ruang itu untuk kabur. kaka osis n anak futsal cuma bengong dengan tampang pongo abis baru nyadar pas sike udah jauh. pas lagi lari tiba-tiba
BRUUKKK…!!!

Lanjutannya episode 2


BRUUUKK….!!! Kayaknya sike udah nabrak sesuatu (apa seseorang yah?). Masih shock dengan tabrakan barusan, yang membuat sike jatuh dan yg ditabrak ikutan jatuh, tiba-tiba…. Orang yg ditabrak sike itu (ternyata seseorang) menjulurkan tangannya untuk menolong sike, and you now this human’s?? it’s.. CHOI MINHO !!! (LAKILAKI YANG BIKIN SIKE PENASARAN).


Minho : kamu gpp ?

Sike : iya, gw gpp kok, maaf ya udah nabrak, (masih gk percaya)
Minho : hahaha (gw bisa bayangin senyummnya manisssssss bangettt). Kamu mau ke kamar mandi yah?
Sike : iya, kok tau deh?
Minho : kayaknya kamu salah masuk, ini kamar mandi cowok

HHHAAAAHHH?? OH NO..!!!. Tanpa basabasi sike langsung lari keuar dari situ dan BRRUUKKK!! Suara tabrakan itu lebih keras dr yg sebelumnya, karna penasaran, Minho pun keluar dan ngeliat, dan ternyata sike nabrak kaka osis yang ngejar sike td! Minho pun ketawa.


Kaka osis : nah, sekarang ketemu lo! Pake kabur lagi

Minho : emang td dia kabur yah ?
Kaka osis : iya, td dy kabur pas gw suruh ngerayu anak futsal
Minho : loh, gw kan juga anak futsal, rayu gw aja (minho minta dirayu rolf!)

Hati sike serasa dapet durian runtuh! Kapan lagi coba ngerayu cowok yg minta dirayu! Langsung deh sike rayu segombal-gombalnya! (walaupun itu di depan wc cowo). Abis puas ngerayu, sike dibawa ke ruang osis.


Sementara, keadaan kelas yg kosong, membuat keke berinisiatif untuk mencari dimanakah letak ruang VG. Lantai 3 paling pojok kanan sebelah lab. Tata busana, ketemulah runag VG. Penasaran, keke pun mengintip dari jendela, melihat apa saja yang ada di dalamnya. Berbagai macam alat musik tersedia disana.


Di salah satu sudut ruang itu, terdapat seseorang sedang memainkan piano dengan sangat indahnya..! dialah KYUH YUN. Keke pun kaget, ternyata selain jago nyanyi, KYU juga jago main piano. Ternyata KYU itu alumni sekolah ini, dan sekarang menjadi pelatih VG.


Pada saat VG sekolah ini lagi lomba (saat itu KYU masih sekolah), keke tertarik dengan itu semua. Tapi ada daya tarik lain yg membuat keke keukeuh mau masuk sekolah ini dan ikut VG, karna KYU!. Pertama kali melihat KYU, keke langsung jatuh cinta (cinta pandangan pertama). Makanya keke nekat ngejar cinta pertamanya!


Pas lagi asik2nya ngeliatin + ngelamunin KYU, ada seorang guru yang ngeliat (cat : waktu itu harusnya keke masih dikelas mengikuti MOS). Tanpa basabasi, guru itu langsung menyeret keke untuk diserahkan sama OSIS.


Pak guru yang reseh itu masuk ke kelas keke yang ternyata sekelas sma sike (walaupun mereka ber2 gk tw). Guru itupun memanggil OSIS PJ dan memarahinya! “kamu ini gimana sih! Gak becus jd osis! Masa kamu gak tau ada anak kelas kamu yg keluyuran?” Kaka osis itu menjawab “maaf pak, td saya abis ngurusin yg lainnya (sike maksudnya)”. “alasan aja kamu bisanya!” kata guru itu ketus.


Kaka osis yg abis diomelin abis2an pun melampiaskan kekesalannya sama keke. Keke langsung diseret keruang osis (ada sike disitu). “kamu ini! Saya lagi ngurusin yg lain kamu malah keluyuran!” omel kaka osis itu. Keke diem aja, dalam hati keke berkata “ah bodo! Yang penting gw udah ketemu pujaan hati gw”. Kaka osis itu baru nyadar kalo ternyata keke sama sike sekalas. “eh, kalian sekelas yah?” tanya kaka itu. “gak tw, meneketehe baru jg sejam duduk seruangan! Mana inget!”. Jawab sike dengan senyum gaje abis ngerayu MINHO


Sementara keadaan dikelas kacao balao…!!!!. TERE sm SAE yang kebetulan duduk sebangku pun kenalan. Sae mengenalkan dirinya terlebih dulu.

Sae : halo aku sherra triarosdiana panggil aja aku Sae
Tere : aku teresa ayu, panggil tere aja y
Mereka berdua pun kenalan.

-bersambung-

Nb : maap ceritanya dipotong sampe sini, abis klo dilanjutin, nanti yg eps 3 gk seru, nanti ada pernag dunia loh di eps.3!!
Tunggu kelanjutannya…

Tidak ada komentar: