Rabu, 25 November 2009

the gaje's gank


'the gaje's gank"

di suatu sekolah yang sangat terkenal sangatttt bonafide, elite, keren and… paling gaul di jakarta, ada penerimaaan murid baru untuk tahun ajaran baru. mereka-mereka yang pengen masuk sekolah ini tuh banyak bangettt…!!! bejibun malah!! maklum,! namanya juga sekolah bonafide! sekolah ini tuh dihuni oleh orang-orang terkenal! dari mulai artis, atlet, anaknya politisi, wuaaa…. masih banyak deh

mereka ngelakuin segala cara buat masuk sekolah ini, mullai dari ngadain pengajian, pergi ke dukun lah, sampe nyogok kepsek pun dilakuin cuma demi masuk sekolah ini! (parah banget). tapi hal ini gak berlaku buat SIKE KEKE TERE SAE. Mereka berempat sedikit diantara ratusan murid yang masuk sekolah ini dengan cara “NORMAL”.


4 orang yang mempunyai nama belakang berhuruf “E” ini ternyata punya tujuan masing2 masuk ke sekolah ini,! (ternyata punya maksud terpendam!). Kalau TERE & SAE punya tujuan sama, yaitu mereka pengen satu sekolah dengan idola mereka, ittuuulohhh… penyanyi idola yg lg tenar KEY. Sementara KEKE pengen masuk skul ini cuma buat ikut ekskul VG (vokal grup), karna ekskul itu dilatih sama KYUHYUN. Dia itu adalah cinta pandangan pertamanya KEKE. makanya KEKE ngebet pengen masuk VG.


Sementara dengan SIKE, tujuan dia masuk sekolah ini cuma buat sekolah (boong banget) gak ada maksud tertentu tuh, karna nem sike tinggi, daftar di skul ini trus, keterima deh! udah kok cuma gitu doank! (sejahtera banget ntu hidup). SIKE yang jaga mian bola tertarik masuk skul ini karna prestasi ekskul futsal tuh bagus. Karna super duper penasaran, dia masuk ke skul ini, dan pas liat permainan anak futsal.. I..HH WO..WW!!! MANTEP BANGET!! sampe bengong ngeliatnya.


Saking terpesona ngeliat permainan cantik nan menarik anak2 futsal (lebay banget) ada satu hal membuat pandangan SIKE melenceng. Mata sike tertuju pada satu pria tampan yang lg main futsal. CAKKEEPPP BANGEETTTT!!!. Pas dia balik badan, namanya MINHO dengan no.punggung 20. Sejak saat itu, sike membulatkan hati buat masuk ekskul futsal n PDKT sama MINHO ^_^


Sejak pertama kali memandang wajah tampan MINHO, sike selalu terbayang sampe ngelamun dikelas, kaka osis (waktu MOS) jelas banget ngeliat itu, langsung deh dibentak


kaka osis : hehh!! kamu yg dibelakang! ngapain bengong2!?


sike : (senyum2 gaje) eh.. hehehe.. lagi mikir kak,


kaka osis : mikir apa hah??


sike : tadi kaka futsal mainnya keren banget (gaje banget)


Munculnya ide bulus untuk ngerjain sike.


kaka osis: karna td kamu ngelamun, kamu harus dikasih hukuman! tadi kamu bilang kamu suka futsal, sekarang kamu harus ngerayu anak2 futsal!


HHAAHH???!! yang bener aja? apa2an nih org pke ngerayu segala?? eh, tapi gpp deh, kan ada MINHO.. (teriakan hati sike). sike pun dibawa ke ruang sekertariat futsal.


Sampe diruang itu, ternyata sepi, kaka osis itu pun, mencari anak2 futsal sementara sike sendirian diruangan itu. Sambil menunggu, sike ngeliat berbagai macam trofi terpajang rapi, di antaranya terdapat 1 trofi TOP SKOR yang bernama CHOI MINHO dgn mencetak 20 GOL!!. Lagi asik2nya ngeliatin ruang futsal, kaka osis yang rese itu dateng dgn bawa anak2 futsal, tapi sayangnya, di situ gak da MINHO.


kaka osis : sekarang kamu rayu tuh anak2 futsal


dalam hati sike berkata (ogah banget gw ngerayu cowo dekil kayak gini, mana gak ada minho lg). wasweswos blablabla kata terucap, langsung tancap gas dr ruang itu untuk kabur. kaka osis n anak futsal cuma bengong dengan tampang pongo abis baru nyadar pas sike udah jauh. pas lagi lari tiba-tiba


BRUUKKK…!!!


-bersambung-


nb : untuk FF eps.1 ini, ceritanya ttg gw dulu yah :) yang lain sabar ngantri belakangan! oc! (rolf)

Tidak ada komentar: