Rabu, 25 November 2009

the gaje's gank 4

gaje gank 4
cerita sebelumnya gaje gank 3, preview
kaget dengan teriakan dahsyattt (lebaymodeon) kaka itu, mereka ber4 pun reflek langsung berdiri dan lari ke kamar mandi. kaka osis itu pun ngeluh, " gw udah cape ngurusib kalian, pegel hatiiii "
temen kaka osis yg ternyata ketua osis bernama JONG HYUN menyemangatinya "sabar dong, jadi osis itu emang gk gampang, elo gk boleh nyerah kayak gini, elo musti sabar ngadepin cobaan dr anak2 td"

kaka osis : iya bro, gw coba sabar, tp tetep aja kesabaran gw ada batesnya,

jong hyun : yah,, namanya juga cobaan, coba deh lu perhatiin anak itu satu2,
kaka osis : maksudnya?

lanjutannya


jo kwon : kenapa gw harus merhatiin anak2 senga kayak gtu? apa untungnya buat gw?

jong hyun : itu tugas dari gw, nanti lo tau sendiri jawabannya
jong hyun pun berlalu, jo kwon pun bertanya-tanya dalam hati " apa maksudnya tugas dari jong hyun barusan??"

sementara 4 org yg berakhiran `e` itu lagi ngedumel, kesel dan menggunjing tentang jo kwon,

sike : sumpah tadi gw kaget bgt! dia teriak2 kayak orang kesetanan
sae : iya beneran deh, gw aja reflek langsung ke kamar mandi
tere : tapi emang salah kita juga sih, kasian juga dia
keke : yah, tapi kan gk harus bersihin kamar mandi....???
mereka ber-4 pun ketawa

hati jo kwon yang udah dingin oleh perkataan jong hyun pun menuju kamar mandi untuk menengok mereka yg sedang di hukum. sesampainya dia dikamar mandi, ternyata belom bersih! (malah tambah kotorr). "eh, kok tambah kotor sih! cepet bersihin! gw kasih waktu 5 menit! kalo belom bersih, kalian ber-4 gw jemur dilapangan sampe pulang!" (jo kwon sadis bgt!!)


Sike yg kesel banget dengan pernyataan jo kwon barusan, langsung tanpa basabasi nendang ember pake kaki kanan. BEGONYA, kakinya malah sakit dan berdarah! (saat itu nyeker). SIKE pun meratapi kelingkingnya sambil mengeluh dan berkata "aduduh kaki gw, aduh aduh dauh.. kulitnya sobekkk!!!...". JO KWON PANIK !!!! dia langsung GENDONG SIKE (awawaw) ke uks


pas JO KWON GENDONG SIKE ke uks, rasanya seperti..

" ada rasa... yg tak biasa... aku jatuh cinta...cintaku yg pertama.." mikhatambayongmodeon
sampe di uks, jo kwon langsung ngobatin kakinya sike, tak sengaja, JO KWON terlalu keras mengobatinya hingga sike berteriak AAwwAWwaAWw..... jo kwon langsung menatap sike (tatapan penuh cinta). **SEPERTINYA JO KWON FALLIN IN LOVE WITH ME**

jo kwon : kamu istirahat aja dulu, gw mau liat temen2 lo yg bersihin kamar mandi,

SIKE YANG GAK BERKUTIK dengan tatapan dan perkataan jo kwon barusan cuma bisa berkata IYA.
jo kwon pun berjalan menuju kamar mandi, ternyata kamar mandinya udah bersih, tapi 3 orang yg membersihkannya hilang entah kemana..??. tak lama setelah itu, bel istirahat pun dibunyikan, jo kwon pun sudah tak peduli dgn 3 org itu dan kembali berjalan menuju uks.

ternyata, 3 orang itu berjalan untuk memenuhi tujuannya masing2. keke kembali berjalan menuju ruang VG, disana terlihat sepi, seperti biasanya. tapi kali ini KYU tidak sendirian, dia ditemani beberapa orang temannya,keke tidak mengenal siapa saja orang itu. tiba-tiba pintu yg keke senderi untuk mengintip dibuka oleh seseorang dannn BRUUUKKK...!!! jatuhlah keke menimpa org itu.


kyu : je, kamu gpp?

org yg benama je : iya gw gpp ko, tp gk tw dengan anak ini
kyu : adek, kamu gpp?
keke : (terbang melayangggg) iya aku gpp kok ka
kyu : kamu ngapain disini?
keke : (spontan menjawab) KAK KYUHYUN aku ngefans bgt sama kaka! aku pengen bgt ikut VG! (biar bisa ketemu)
kyu : oh, makasih ya kamu udah ngefans banget sm kaka, kamu mau masuk vg yah ? boleh kok! nanti kaka ajarin nyanyi
keke : makasih bgt ka (seneng bgt tuh keke)

org yg bernama je : woi..woi.. jangan keenakan kenalan donk, gw ketiban iini..

keke : oh iya maap kak, kaka namanya siapa?
je : gw JAE JOONG, tp dipanggil JEJE
kyu : jeje ini pelatih vg juga, dia temen kaka waktu masih skul, sekarang kita jd pelatih bersama, ahahah
keke : ka jeje satu angkatan sm ka kyu?
jeje : iya, dulu kita sering menangin lomba vg *pamermodeon* sampe dibilang vg angkatan kita itu yang terbaik
kyu : bukan cuma aku sm jeje doank, ada DONG HAE,CHANG MIN,SUNG MIN (+ TAEMIN)

SEMENTARA DENGAN TERE & SAE

mereka berdua mengikuti arag perginya KEY (dikisahkan dalam FF ini KEY adalah seorang idola remaja yg sangat populer, sampe ada fans klubnya di sekolah, kemana key pergi pasti diikutin)

sae bertanya kepada tere

sae : ter, gimana caranya ya biar key nengok ke kita
tere : bilang aja KEY JELEEKKK pasti nengok deh
sae : bukan nengok lg ter, lo mao digebukin fans klubnya?
tere : haha~~ iya juga, eh! mendiingan kita teriak aja
sae : teriak apa?
tere : sini gw bisikin..

wasweswos blablabla, akhirnya ke-2 org itu teriak

**KEY..!!! RESLETING CELANANYA MELOROTTT..!!**

-BERSAMBUNG-


sebenernya naskah udah ada banyak, berhubung gw cape ngetik, eps.4 sampe disini yahh

kira2 apa yang terjadi sm jo kwon dan sike?
apa yg terjadi dgn kyu, keke, jeje
gimana kah kondisi key. tere, sae??

liat aja di eps,5

hahahah

Tidak ada komentar: