Rabu, 25 November 2009

the gaje's gank 3

gaje gank 3
cerita sebelumnya, preview eps.2

Sementara keadaan dikelas kacao balao…!!!!. TERE sm SAE yang kebetulan duduk sebangku pun kenalan. Sae mengenalkan dirinya terlebih dulu.
Sae : halo aku sherra triarosdiana panggil aja aku Sae
Tere : aku teresa ayu, panggil tere aja y
Mereka berdua pun kenalan.

lanjutannyaaa....

sae : seneng yah bisa masuk sekolah ini,
tere : iya, seneng bangetttt, abis ada KEY sih
sae : ih.. kamu suka key juga *kaget*
tere : iya, makanya aku masuk sekolah ini, (biar bisa ketemu key maksudnya)
sae : iya, key itu ganteng bangett yah *melamun mikirin key*
tere : iya, key calon pacar gw tuh

kaget dengan omongan tere barusan, sae langsung reflek dan bilang, " enak aja lo! key calon pacar gw tw! " berantem lah mereka memperebutkan key, padahal key nya aja belom kenal. mereka berantem sambil adu bacot dengan bilang " key itu calon pacar gw "

akhirnya, suasana kelas itu gaduh bangett~~!!. kaka osis itu pun kaget! dalam hati dia berkata " BUSSSETTTT baru juga sejam sekelas, pasar aja kalah ramenya! " (saking ributnya). dia pun berteriak. "HEEHH!! KOK PADA RIBUT SIHHH??". yang lain langsung diem, kecuali TERE & SAE.

Karna suasana hati kaka osis itu lagi gk enak banget, (ditabrak sike, diomelin guru!) langsung tanpa basabasi tere n sae dibawa ke ruang osis. disana udah ada sike n keke. mereka ber4 pun dikunciin buat merenungi kesalahan masing-masing. bukannya malah introspeksi, malah cucok plus kenalan! ckckck... anak jaman sekarang kelakuannya ada2 aja!

pertama, sike yang nanya ke 3 orang itu,
sike : kasus lo apa? kok ditahan disini juga? (bagus deh gw ada temennya)
keke : td pas lo keluar, gw juga keluar, eh ketauan guru, trus gw dibawa kesini deh
tere : tadi pas kelas kosong, gw kenalan sm sae

sike pun bingung, masa kenalan doank jd kasus, trus sike tanya
sike : masa kenalan doank kok dibawa kesini? udah gila kali tuh yak kaka osis?
sae : masalahnya bukan itu, pas td gw kenalan sama tere, dia bilang klo dia tuh calon pacarnya KEY, otomatis gw gk rela donk! terus gw bilang aja kalo gw juga calonnya KEY, eh, terus kita jambak2an lah, cakar2an lah! (lebay bgt) kelas jd berisik! pas kaka itu masuk, cuma kita doank yg gk berhenti berantem, akhirnya kita dibawa kesini
sike : ternyata kasus lo ber2 lebih parah dr gw, sampe cakar2an lg!
tere : nasib kita ber4 emang sama yah! baru aja masuk sekolah udah bikin kasus! kayaknya kita calon trouble maker sekolah ini deh!

mereka ber4 pun ketawa ngakak!
sike : eh, ngomong2 kita belom kenalan nih, nama gw SIKE CHANDRA PRADIPTA <-- cuma intermezzo gak usah di tanggapin. gw dar SMP BM (apalagi tuh smp)
keke : kalo gw YURICKE DWITA S ( s nya apaan ke?) dr TAR-Q
tere : TERESA AYU dr pembangunan jaya (wede..)
sae : SHERRA TRIAROSDIANA dr HI

saking asiknya mereka kenalan, ruang osis yg dijadiin `penjara` buat mereka pun berubah gk karuan, berisiikkkk bgt~~~!!!. kaka osis itu pun makin keselll, udah panas mendidih hatinya,
dia langsung dobrak pintu itu dan teriak " CEPETT KALIAN BERSIHIN KAMAR MANDIIIIIIII "

kaget dengan teriakan dahsyattt (lebaymodeon) kaka itu, mereka ber4 pun reflek langsung berdiri dan lari ke kamar mandi. kaka osis itu pun ngeluh, " gw udah cape ngurusib kalian, pegel hatiiii "
temen kaka osis yg ternyata ketua osis bernama JONG HYUN menyemangatinya "sabar dong, jadi osis itu emang gk gampang, elo gk boleh nyerah kayak gini, elo musti sabar ngadepin cobaan dr anak2 td"

kaka osis : iya bro, gw coba sabar, tp tetep aja kesabaran gw ada batesnya,
jong hyun : yah,, namanya juga cobaan, coba deh lu perhatiin anak itu satu2,
kaka osis : maksudnya?

-bersambung-

gaje gank 3 cukup sampe disini..
akan dilanjutkan setelah penulis mendapatkan ilham untuk ngelanjutinnya ^_^

gw mw tanya nih, kalian pd penasaran gk sm kaka osis itu yg keliatannya kasian bgt??
gw kasih tw dehh
kaka osis itu----->> JO KWONN (DEVIL)

Tidak ada komentar: