Jumat, 18 September 2009

Kim So Eun :
So Eun, siswi SMA Shinhwa dengan kunciran samping khasnya ini berasal dari keluarga sederhana yang selalu ceria dan suka melindungi orang yang lemah. Ia tinggal dengan ibunya, ayahnya sudah meninggal karena kanker paru-paru. Ia tidak terlalu pintar, seringkali mendapat nilai jelek. Meskipun ia bodoh tapi ia pintar menyanyi. Dari awal ia tidak suka dengan sikap ramah Kim Bum. Ia merasa sifat ramah itu bukanlah sifat asli Kim Bum. Hingga ia berhasil mengetahui sifat asli Kim Bum yang berbeda sekali dengan sifatnya kesehari-harian di sekolah. Karena suatu pekerjaan, ibunya menitipkan So Eun untuk tinggal sementara dengan anak atasannya, Kim Bum. So Eun terus ‘disiksa’ Kim Bum.



Kim Sang Bum :
Kim Bum, seorang siswa SMA Shinhwa yang berasal dari keluarga konglomerat. Ia adalah anak pemilik Sekolah Shinhwa. Cowok yang paling pintar ini terkenal ramah, lembut, baik hati dan senyumannya yang sering membuat para gadis atau bahkan fans cewek pingsan. Jabatannya di SMA sebagai Sekretaris OSIS. Tetapi dibalik karakter manisnya, ia sebenarnya pendiam, gampang emosi, hanya peduli pada hal tertentu tapi yang lain, cuek aja. Dia juga suka ‘sadis’ terhadap seseorang yaitu So Eun. Ia sering sekali ‘menyiksa’ So Eun. Ia tidak pernah memperlihatkan karakter aslinya kepada orang lain selain So Eun, keluarganya dan sahabatnya.


Kim Hyung Joon :
Kim Joon, siswa SMA Shinhwa. Jabatannya sebagai ketua komisi kedisiplinan ini memang sangat disiplin terhadap peraturannya. Siswa yang telat dan diketahui telah melanggar ini tidak segan akan dihukum oleh Kim Joon. Sahabat Kim Bum ini dikenal pintar, rapi, dan sopan terhadap guru ini juga terkenal dikalangan cewek. Namun aslinya dia ini meskipun pintar tapi kelakuannya terkadang seperti preman dimana ia suka berkelahi dengan orang yang mengganggunya. Keluarganya memiliki usaha hotel dan klub. Dalam perkelahiannya, ia tak pernah dikalahkan oleh siapa pun sampai ada seorang cewek berhasil mengalahkannya, Na Ra. Setelah pertemuan itu, ia jadi penasaran dengan Na Ra.



Kim Hyun Joong:
Hyun Joong, siswa SMA Shinhwa dengan jabatannya sebagai Bendahara OSIS dan sahabat Kim Bum ini terkenal pendiam dan cuek. Walaupun begitu, banyak cewek yang histeris dengannya. Keluarganya memiliki usaha mobil, maka ia senang balapan mobil dengan sahabat-sahabatnya. Namun sifat aslinya, ia suka menjahili sahabat-sahabatnya. Bisa dibilang karakter aslinya tuh melainkan tidak terlalu pendiam. Ia jatuh cinta dengan Min Jung. Ia suka sekali menggoda Min Jung yang fobia cowok ini.







Lee Min Ho:
Min Ho, Jabatannya di SMA Shinhwa sebagai ketua Osis ini terkenal sangar dan galak. Ia anti cewek. Bahkan jika ada cewek yang menembaknya maka Min Ho akan menolaknya habis-habisan. Sahabat Kim Bum ini walaupun diluar ia anti cewek tapi sebenarnya ia tergila-gila dengan kakaknya Kim Bum, Hye Sun. Ia suka gugup bila berhadapan dengan Hye Sun.

Lee Min Jung:
Min Jung, siswi SMA Shinhwa yang sekelas dan dekat dengan So Eun. Gadis ini merupakan orang kaya. Orang tuanya mempunyai usaha butik. Penampilannya seperti boneka barbie. Sifatnya seperti anak kecil, takut sekali dengan serangga. So Eun menganggapnya sebagai adik, yang selalu melindunginya dari kejahilan para cowok. Min Jung yang fobia cowok ini paling takut dengan Hyun Joong karena kejahilannya.



Jang Na Ra:
Na Ra, gadis tomboi yang bekerja di SMA Shinhwa. Walaupun usianya muda, ia bekerja sebagai pelatih sementara di klub Taekwondo. Ia yang berhasil mengalahkan Kim Joon dan kini ia sering ditantang Kim Joon walaupun pada akhirnya Kim Joon selalu kalah. Ia bertemu So Eun ketika baju olahraganya hilang karena dicuri oleh fans Kim Bum yang iri dengan So Eun.

Goo Hye Sun :
Hye Sun, kakaknya Kim Bum yang cantik dan berambut panjang ini bekerja sebagai desain aksesoris yang terkenal di Korea bahkan di luar negeri. Hye Sun ini disukai Min Ho. Ia mengetahui perasaan Min Ho. Ia hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku Min Ho yang selalu gugup dengannya.



Kim Ki Bum :
Ki Bum, siswa SMA Shinhwa ini adalah cowok yang disukai So Eun. So Eun selalu berusaha mendekatinya namun selalu dihalangi Kim Bum. Ki Bum ini juga suka dengan So Eun karena wajahnya mirip dengan mantan kekasihnya yang meninggal, Yoo Na. Ketika mengetahui hal itu, So Eun jadi kecewa dan sakit hati.


Yoo Na :
Yoo Na, mantan kekasih Ki Bum yang meninggal bunuh diri karena mengetahui kenyataan pahit tentang hubungannya dengan Ki Bum.



Sinopsis:
LovEun in Bum adalah Love Eun in Bum yang berarti takdir cinta So Eun ada di dalam hati Kim Bum. Kisah ini berawal dari So Eun yang sebagai siswi SMA dengan keluarga yang sederhana ini selalu ceria. Ia tidak menyukai Kim Bum karena keramahannya. Ia merasa itu bukanlah sifat aslinya. Hingga suatu hari, ia berhasil mengetahui sifat aslinya terutama dengan sifat ketiga sahabat Kim Bum. Karena suatu pekerjaan, ibunya So Eun menitipkan So Eun untuk tinggal serta dididik agar pintar dengan anak atasannya. So Eun terkejut mengetahui anak atasannya adalah Kim Bum dan akan tinggal dengannya. Maka dimulailah hari-hari nerakanya dengan peraturan yang ketat dan kesadisan Kim Bum. Namun tanpa mereka sadari bahwa ini adalah awal kisah cinta mereka.



5 komentar:

fanz kim bum mengatakan...

koq hanya sipnosis aja?
ceritanya kapan dimulai?

Unknown mengatakan...

.itu cerita tntang pa?

anggiesen mengatakan...

mana ceritanya ya????
kan sayang kalo gak diterusin. padahal klo diliat dari sinopsis nya kayanya bakal seru ni cerita..
ayo dunk posting ceritanya....

Cynthia mengatakan...

Mana ceritax ? ? ?
Ha . . .
Sayang lau cuma sinopsis doang . . .

N kenapa hasus da yuna ? ? ?
Ganti aja yg lai . ,
yuri kek . . . .

Unknown mengatakan...

judul nya Fourth Period Murder Mystery . setau saya itu :D