Minggu, 27 September 2009

MY LOVE STORY

pertama,, saia kenalin tokohnya dulu : SO YI JUNG & CHU GA EUL
GU JUN PYO & GEUM JAN DI , YOO JI HOO & KIM MIN AE , SOONG WOO BIN & PARK YOON SAE (maap yah saia pke nama yg di bbf, cz saia kurang ngerti nama korea)
saia jg pke F4,, tp cewenya beda..
begini ceritanya :

Di suatu sekolah elite, ada 4 cowo ganteng yg suka di kerubutin cwe, mereka adalah : GU JUN PYO, YOO JI HOO, SO YI JUNG, SOONG WOO BIN
tapi syang bg para penggemar mereka, cowo ganteng ini dh punya cwe ,, (RRrrrr)
Gu jun pyo pacaran sma jan di, Yoon ji hoo pacaran sm min ae, Woo bin pacaran sm yoo sae..

Ada satu yg belom pacaran yaitu Yi jung, bukan karna yi jung jomblo ataw homo (jangan sampe dh)
yi jung dh naksir cw, namanya ga eul, tp dy belom nembak2 ga eul, gg tw tuh knpa ?
sampe akhirnya dy berdiskusi (jiah.. nembak aja pke acara diskusi) dgn temannya.

yi jung : eh, gw mw nembak ga eul nh, tp gimana caranya ?
woo bin : ya itu sih terserah lo.. kn ga eul yg mw jd cwek lo
yi jung : gw butuh saran woo bin .. !!
woo bin : mending lo nembak ga eul di taman dh
ji hoo : gw setuju sama sarannya woo bin
jun pyo : emang kapan lo mw nembak ga eul ?
yi jung : gk tw ..??
F3 : yeee.....
jun pyo : mending lo pdkt dulu dh
woo bin : nah bener tuh, bikin ga eul suka sm lo dlu, br di tembak
ji hoo : iya, nanti klo lo di tolak lo yg kasian..
yi jung : iya deh,, gw nurut sm klian...

Akhirnya yi jung mengikuti saran ke3 temannya. Sepulang sekolah yi jung mencari ga eul, tp gk ketemu, dlm hati yi jugn berkata (" kemana ya ga eul, kok gk keliatan sih ?")
Tiba2 yoon sae lewat

yi jung : eh, yoon sae, liat ga eul gk ?
yoon sae : ga eul lagi latihan
yi jung : latihan apa ?
yoon sae : taekwondo, tuh sama woo bin
yi jung : (kaget setengah mati) HhhaaaHhh?? kok ga eul lat. taekwondo ? woo bin kok gk bilang2 gw sih ?
yoon sae : dy bru lat. kok woo bin jg br tw..
yi jung : oh,, syukur dh
yoon sae : kapan lo mo nembak ga eul ? ke buru di ambil org lain loh !! (dgn nada promosi )
yi jung : ini gw mw pdkt dulu
yoon sae : oh.. ya udah met berjuang yah !!
yi jung : thaks yah ..

Yi jung pun berjalan menuju t4 lat. taekwondo, ternyata latihan dh mulai.. dy akhirnya menunggu di depan ruangan, belum lama dy menunggu woo bin keluar
woo bin : ngapain lo disini ? (yak ampun woo bin, jahat amad)
yi jung : ehh... e..ngga ngapain2,, (gagap mode : on)
woo bin : ah gw tw! lo pasti nungguin ga eul kn ? (dgn suara kenceng)
yi jung : sssttt!! jgn kenceng2 !! nanti ga eul denger !
woo bin : hahhaa.. iya dh maap,, lo mo ngapain disini ? anak2 dh pd plng ..
yi jung : gw mw ngomong ma ga eul..
woo bin : ngomong apa? sini biar gw sampein
yi jung : engga jd dh,, bilang aja gw tunggu dy di parkiran
woo bin : okeh
yi jung : thanks yah ...

Akhirnya, yi jung dibantuin nyomblang ma woo bin. Yi jung pun menunggu ga eul di parkiran. Dengan hati yg amat teramat senang, yi jugn ingin mengajak ga eul untuk kencan. Dy pun sudah membayangkannya,,, serasa terbang x yah !!. 1 jam berlalu, akhirnya ga eul datang juga.

ga eul : ada apa kau memanggil ku kesini ?
yi jung : eh..eh..(gagap mode :on) aku ingin mengajakmu pergi.. kau mw tidak ( dgn muka yg sangat memelas)
ga eul : emangnya mw pergi kemana ?
yi jung : ke ragunan mw gk (saking gg ada ide ngajak ke ragunan)
ga eul : boleh..
yi jung : beneran !! serius mw ?? (bahagia bgt)
ga eul : iya,, tp jgn sekarang, aku sibuk, hr sabtu ajah yah !
yi jung : sabtu? ah gpp dh.. yg penting km mw..
ga eul : ok.. jemput aku yah ..
yi jung : tp kan aku tidak tahu rumahmu ...
ga eul : klaw begitu sekarang kau antar aku pulang
yi jung : eh..!! benran nih?? ayo..ayo!!

Mereka berdua pun pergi dari sekolah dgn mengendarai mobil menuju rumah yi jung. Tak disangka, ternyata F3 (beserta cwe2nya) mengintip percakapan yi jung n ga eul. Semuanya lalu berkomentar:
Jun pyo : akhirnya yi jugn dh berani ngajak ga eul nge-date
jan di : iya tuh, kasian ga eul, nunggunya kelamaan
ji hoo : yg pentin kn dh ada niat.. selama ini bertatap muka dgn ga eui pun yi jung malu
min ae : emang tuh dasar yi jung pemalu !! payah bgt !!
yoon sae : ini semua berkat pacarku woo bin!! klo gg ada woo bin, gg mungkin yi jung berani ngedekitin ga eul..
woo bin : syp dulu dong !!
jun pyo, jan di, ji hoo, min ae : woooo !!!!

Sampai di rumah ga eul ..
ga eul : stop ! ini rumah ku
yi jung : oh, sudah sampai.. eh, besok aku jemput km jam brp ?
ga eul : jam 9 aja yah
yi jung : okeh,, btw, td km latihan tekwondo yah ?? knpa ?
ga eul : iya.. aku gg mw jd cwe lemah..
yi jung : oh,,
ga eul : ya sudah ya,, aku masuk dulu jangan lupa lho ! jam 9
yi jung : SIIPP !!!!

Tidak ada komentar: